sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Proyek Pembangunan Jalan 90 Persen

TINJAU: Tampak Bupati H Cek Endra saat meninjau salah satu proyek pembangunan jalan. Poto:wahid

SAROLANGUN-Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, menegaskan hingga akhir November ini, realisasi proyek pembangunan di semua Organisasi Perangkat Daerah secara umum sudah berjalan 90 persen.

Terutama di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sarolangun, selaku dinas yang menyerap anggaran paling tinggi di bidang insfrastruktur.

Bupati Cek Endra, belum lama ini saat dikonfirmasi awak media menyebutkan, proyek pengaspalan jalan sejauh ini belum ada masalah, masih berjalan dengan sesuai yang direncanakan. Seperti proyek pengaspalan di Kecamatan Singkut yang menelan anggaran 25 Milyar.

“Saya melihat sejauh ini sudah 90 persen tercapai, khususnya di dinas PU yang sampai saat ini terus berjalan,”katanya.

Hanya saja, lanjut pria yang ramah ini, bahwa masih adanya proyek pembangunan yang memerlukan perhatian serius dan finishing yang cepat, seperti pembangunan taman tepian cik minah, proyek jogging track di lapangan Sriwijaya dan juga pengaspalan jalan di Siliwangi Kecamatan Singkut.

“Ada dua yang perlu kita lihat yakni Cik Minah dan Lapangan Sriwijaya, dan itu kelihatan kita semua. Proyek jalan tidak ada masalah terutama pengaspalan jalan,”jelasnya.

Kemudian ia menegaskan, proyek pembangunan di OPD sejauh ini tidak ada masalah, namun ke depan yang perlu dicek lagi hanya penggunaan dana desa.

“Perlu kita cek lagi hanya penggunaan dana desa,” tukasnya.(so31)