sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Prosesi Pedang Pora Lepas Keberangkatan Bostang dari Sarolangun

SAROLANGUN – Jabatan Kapolres Sarolangun yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK, MH, sudah berakhir. Kapolres Sarolangun yang baru, dijabat oleh AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, MAP. Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dilakukan di Mapolda Jambi, kemudian di Kabupaten Sarolangun dilakukan Kenal Pamit antara Kapolres sarolangun yang baru dengan Kapolres yang lama tersebut.

Kenal Pamit tersebut dilakukan di Aula Mapolres Sarolangun, kemarin (29/05), yang dihadiri oleh Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, Wakil Bupati H Hillalatil Badri, Sekda Thabroni, Ketua PN Sarolangun R Agung Aribowo, Kejari Ikhwan Nul Hakim, Waka Polres, Asisten, Kepala OPD, Jajaraan Polres Sarolangun, dan Jajaran Dandim Sarko, Ibu Bhayangkara serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga : Dua Tahun Kepemimpinan Kapolres Sarolangun AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH

Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Budiman BP, SH, S.Ik, M.H, mengatakan permohonan izin pamit untuk berangkat tugas ke tempat yang baru, sebagai Kapolres Bungo, yang sebelumnya menjabat Kapolres Sarolangun selama kurang lebih 2 tahun lamanya.

“Selama dua tahun yang saya lalui, banyak suka duka yang kita lalui, harapan kami, Sarolangun ini bisa lebih kondusif lagi dibawah tongkat komando Pak Dadan, kami mohon pamit diri dan minta izin bertugas di tempat yang baru, saya pribadi mohon maaf jika selama dua tahun menjabat Kapolres Sarolangun ada kehilafan dan kesalahan,” katanya.

Ia juga tak lupa meminta kepada personil Polres Sarolangun, agar mendukung Kapolres Sarolangun yang baru.

“Saya titipkan Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko, dan saya bangga pernah bertugas disini, kepada seluruh personil saya minta untuk mendukung Kapolres yang baru,” jelasnya.

►►► Halaman 2