sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Polres dan Kompi Senapan A 142 KJ Yasinan Bersama

YASINAN : Kegiatan yasinan bersama Polres dan Kompi Senapan A KJ Sarolangun. Photo : khairul

SAROLANGUN –Untuk meningkatkan kualitas personil tentu tidak hanya  dari jasmaninya saja. Namun rohani juga penting karena dengan jiwa yang sehat akan terbentuk sikap dan mental personil yang baik .

Tentunya akan baik pula saat melaksanakan tugasnya ,dalam membentuk sikap dan mental personil Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan Binrohtal di Mesjid  Polres Sarolangun  bagi yang berada Islam.

Sedangkan yang menganut agama Kristen  melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian di ruang Aula Polres Sarolangun, Kamis (12/1) kemarin.

Menariknya lagi, yasinan tersebut dihadiri oleh pejabat serta personil Polres Sarolangun beserta personil Kompi Senapan A 142 KJ Sarolangun serta anak yatim piatu.

Usai kegiatan yasinan Kapolres Sarolangun AKBP Budiman BP SH SIK MH makan bareng bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Saat dikonfirmasi harian ini, Kapolres menyebutkan yang dilaksanakan tersebut, bertujuan untuk menjaga dan memupuk Sinergitas Polri- TNI. “Dan tentu saja yang tak kalah pentingnya kegiatan yang digelar tujuannya untuk  meningkatkan iman dan taqwa (Imtaq) personil Polres Sarolangun,“ungkapnya. (so16)