sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Polisi Temukan Mobil Terpakir Berisi Pistol, Peluru Serta Paket Sabu

DITINGGAL: Tampak mobil sedan yang ditinggal pemilik dan Senpi, peluru serta paket Sabu yang ditemukan dalam mobil. Poto:wahid

SAROLANGUN-Entah apa yang ada dibenak oleh pemilik satu unit mobil jenis sedan Honda City, sehingga meninggalkannya di Jalan Lintas Sumatera, Desa Lubuk Sepuh Kecamatan Pelawan, tepatnya di Depan Rumah Makan Jepara, Senin (12/08.

Karena mobil yang berhenti tersebut, dicurigai oleh aparat kepolisian Satlantas Polres Sarolangun yang sedang melakuka patroli dan razia rutin sekitar pukul 11.00 WIB, hingga akhirnya aparat melakukan penggeledahan.

Kecurigaan aparat kepolisian itu ternyata benar adanya, tak disangka mobil yang ditinggal tersebut didalamnya terdapat 1 pucuk Senpi rakitan laras pendek yang ditemukan disebelah kanan pintu mobil, 1 kotak amunisi berisi 50 butir peluru dan 1 paket besar narkotika jenis sabu sabu yakni 1 (satu ) klip plastik dibawah porsnelling,  dan 2 klip plastik diduga jenis sabu-sabu berat kotor 4,05 (empat koma nol lima) gram.

Selain itu, aparat juga menemukan dua buah handphone yakni 1 Handphone merek Nokia ditemukan disamping pintu,  1 (satu) handphone merek Blackbeery di depan Porsnelling.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK MAP Mengatakan, dari penemuan tersebut, pihaknya masih melakukan pengembangan kepada terduga pemiliki kendaraan bermotor roda empat tersebut.

“Anggota kita melihat ada mobil berhenti yang mencurigakan, setelah diperiksa, ternyata ada senpi rakitan, peluru, sabu-sabu.  Saat ini sedang dikembangkan ke terduga pemilik ranmor, senpi dan sabu,” pungkas Kapolres.(so31)