sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Polisi  Sarolangun Ciduk Pengedar Narkoba

DIAMANKAN: Tampak pelaku saat diamankan di Mapolres Sarolangun. Photo : wahid

SAROLANGUN-Jajaran Polres Sarolangun melalui Satres Narkoba, kembali melakukan penangkapan terhadap satu orang yang diduga pelaku tindak pidana Narkotika, Rabu (08/11/2017) yang lalu. Pelaku diketahui berinisial FK (28), warga Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun.

Sebelumnya Satres Narkoba juga melakukan penangkapan pengguna Narkoba yang salah satunya merupakan tenaga honorer di Pemkab Sarolangun.

Baca : Oknum Honorer Sarolangun Tersandung Narkoba

Dari data yang didapatkan harian ini, Kamis (09/11/2017) bahwa awalnya personil Satresnarkoba Polres Sarolangun mendapatkan informasi dari masyarakat adanya salah seorang warga yang diduga menyalahgunakan Narkoba. Berbekal informasi tersebut, aparat kemudian melakukan penyelidikan, hingga akhirnya pada Rabu sore yang lalu, sekitar pukul 17.00 WIB, aparat berhasil mengamankan pelaku di RT 08 Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun.

Pelaku diamankan pada saat sedang berada di depan rumah pelaku, setelah itu dipanggil saksi dan dilakukan penggeledahan badan, tidak ditemukan hal-hal yang berkaitan dengan tindak pidana narkotika. Aparat lalu melakukan penggeledahan terhadap rumah tersangka tepatnya di kamar kosong dan di temukan 1 (satu) klip plastik berisi 32 (tiga puluh dua) klip plastik kosong dan 1 (satu) klip plastik berisi 64 (enam puluh empat) klip plastik kosong.

[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=13363&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Berita Selengkapnya>>> [/junkie-button]