sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

PKS Sarolangun Siapkan Kader Untuk Bertarung di Pilbup

Fadlan: Kami Punya Kader Potensial

Fadlan Kholik SE, ME

SAROLANGUN-Meski Pilkada serentak tahun 2022 belum ada kejelasan, namun DPD PKS Kabupaten Sarolangun sudah berencana akan ambil bagian pada Pilkada Bupati dan wakil Bupati Sarolangun.

‘’Saat ini PKS sudah punya kader yang mumpuni,  berkualitas, popularitas dan punya elektabuilitas yang bisa diandalkan bertarung pada helatan Pilkada Sarolangun,’’’kata Ketua DPD PKS Sarolangun, Fadlan Kholik SE, ME, Sy disela-sela MUSDA V PKS   Sarolangun, kemarin.

Dijelaskan lelaki yang notebene anggota DPRD Sarolangun dari fraksi PKS itu, persiapan untuk bertarung di Pilbup Sarolangun sudah menjadi program PKS Sarolangun.

Ketika disebut kader PKS yang siap dimajukan pada Pilbup adalah H Hapis Hasbiallah yang kini Anggota Provinsi Jambi, Mantan Wakil Ketua DPRD Sarolangun, Fadlan tidak menampiknya.

‘’Benar, Pak Hapis sudah dikenal masyarakat Sarolangun,’’ungkapnya.

Disamping itu, lanjut Fadlan, target PKS kedepan juga ingin meraih kembali kursi pimpinan DPRD Sarolangun pada Pileg tahun 2024 mendatang.

’’Periode tahun 2014-2019, PKS berhasil menempat wakilnya di unsur pimpinan DPRD Sarolangun,’’kata Fadlan.

Saat ini, lanjutnya, PKS sudah berhasil menempatkan 4 wakilnya di DPRD Sarolangun. Mereka berasal dari empat daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Sarolangun.

‘Sebagai partai kader berbasis massa, kita sangat solid untuk membesarkan PKS di Kabupaten Sarolangun. Karena itu kita terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini sesuai dengan tagline PKS Pelayan Masyarakat, Bersama Melayani Rakyat,’’tegas Fadlan.

Disamping program bersama rakyat, lanjut Fadlan, di kepengurusan DPD PKS yang baru, program kedepan yakni membuat struktur organisasi partai sampai ke tingkat bawah. Kita harus punya kader sampai ke tingkat desa,’’akhirnya.(se1)