sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

PJ Bupati Wacanakan Adventure Batang Asai

wajah-arrief-munandarSAROLANGUN-Guna memaksimalkan potensi wisata di Kabupaten Sarolangun, Penjabat Bupati Sarolangun Arif Munandar, SE mengakau akan merencakan kegiatan Adventure ke sejumlah kecamatan yang memiliki potensi wisata yang bagus.

Salah satunya di Kecamatan Batang Asai dan Kecamatan Limun, kedua kecamatan tersebut sangat banyak lokasi yang bisa di buat tempat wisata yang belum tersentuh dengan baik oleh pemerintah kabupaten Sarolangun.

“ Ke depan, saya akan adventure ke Batang Asai dan Limun, melihat langsung potensi wisata yang ada di sana, sebab saya dapat informasi di sana memiliki potensi wisata yang luar biasa”Katanya, belum lama ini saat menghadiri silaturrahmi dengan pengurus KONI Sarolangun, dan Pegawai Disbudparpora.

Goa Calo Petak, Misalnya. Menurut orang nomor satu di Kabupaten Sarolangun ini, harus bisa dimaksimalkan oleh leading sektornya, Disbudparpora. Agar ke depan, Sarolangun memang memiliki tempat wisata yang banyak di kunjungi, baik dari masyarakat sarolangun mamupun dari luar daerah.

“ Di Batang Asai, daerah yang indah dan hijau, belum lagi ada tempat air terjun, sangat bagus di fungsikan sebagai tempat wisata, kita lihat nanti,”Jelasnya.

Ia menjelaskan, kegiatan adventure ini akan melibatkan semua leading sektornya, akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini akan turun.

“Kita komitmen akan untuk memajukan pariwisata di Sarolangun,”tandasnya.(Mg1)