sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

PJ Bupati Sarolangun Larang SKPD Keluar Daerah

photo-arief-munandarSAROLANGUN-Penjabat Bupati Sarolangun Arief Munandar SE melarang pejabatnya keluar daerah sampai beberapa minggu kedepan, pasalnya Arief Munandar sudah menekankan setiap Satuan Kerja Perangakat Daerah (SKPD) yang ada di Pemkab Sarolangun harus menyelesaikan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2017 mendatang, paling lama ahir bulan Nopember ini.

“Jika tidak ada urusan yang penting, jangan keluar daerah dulu, selesaikan RKAnya, paling lama minggu ke tiga bulan ini sudah selesai,”tegas Arief Munandar.

Hanya saja jika ada urusan yang akan dikoordinasikan dengan pemerintah pusat, Arief Munandar bisa memakluminya, namun harus segera pulang ke Sarolangun jika selesai urusannya, sebab penyelesaian RKA itu akan dikejar waktu.

Disinggung sanksi apa yang akan dilakukan jika ada SKPD yang molor dari waktu yang ditetapkan, Arief Munandar tetap akan memberi sangsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, namun demikian dirinya tetap berharap para SKPD akan bekerja sesuai dengan ketentuan dan tepat waktu yang sudah ditetapkan.

Senada dengan Arief Munandar, juru bicara banggar DPRD Kabupaten Sarolangun M Fadlan Arafiqi SE MH juga meminta pada SKPD untuk segera menyelesaikan RKA, disamping itu pihaknya juga berharap pada SKPD untuk membuat program yang berkaitan dengan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Tolong selesaikan RKA secepatnya,”harap politisi PKB tersebut.(so10)