sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pj Bupati Mohon Do’akan Kebaikan Untuk Kabupaten Sarolangun

HAJI EMAS
DOA SELAMAT: Penjabat Bupati Sarolangun Arief Munandar SE saat menyampaikan sambutan. Poto: hamzah

SAROLANGUN-Minggu malam kemarin (21/8) Pemkab Sarolangun menggelar Walimatussafar Lil Haji atau doa keselamatan bagi jemaah calon haji Sarolangun, yang dihadiri langsung Penjabat Bupati Sarolangun Arief Munandar, SE.

Dihadapan 122 jemaah calon haji Sarolangun tersebut, Arief Munandar SE mengatakan, acara tersebut sengaja diadakan sebagai bentuk rasa syukur Pemkab Sarolangun atas rencana keberangkatan ratusan jemaah tersebut untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

selain itu, Arief Munandar juga berharap pada para jemaah untuk tetap menjaga kesehatan, sehingga bisa melaksanakan ibadah dengan baik, dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

“Saya juga berharap pada bapak ibu semua, agar senantiasa mendo’akan kebaikan untuk Kabupaten Sarolangun, sehingga dapat menjadi negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur,”harap Arief Munandar.

Perlu diketahui, jemaah calon haji sarolangun akan berangkat pada tanggal 24 Agustus mendatang, dan langsung meninggalkan tanah air melalui emberkasi antara Jambi.(so10)