sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pj Bupati Minta Dukungan Media Untuk Kemajuan Sarolangun

photo-bupati
Pj Bupati Arief Munandar menjawab pertanyaan awak media di sela cofee morning Photo : hamzah

SAROLANGUN-Penjabat Bupati Sarolangun Arief Munandar SE kemarin (16/9) sengaja mengundang awak media ke rumah dinasnya, guna bertukar pikiran untuk memajukan Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun.

Dihadapan awak media, Arief Munandar meminta keritikan dan saran terkait pembangunan di Kabupaten Sarolangun, sebab melalui media akan diketahui permasalahan.

“Maaf sejak saya bertugas di sini belum dapat bertatap muka, jadi kedepan mohon kritikan yang membangun,”ujar Arief Munandar.

Disamping itu, Arief Munandar juga meminta pada media di Sarolangun untuk tetap profesional, dan selalu melakukan pemberitaan yang berimbang. ”Baik buruknya sampaikan, jika memang realitanya demikian, saya tidak masalah, itulah gunanya wartawan, sebab dengan media Sarolangun ini bisa jadi besar, yang penting berimbang,”tambah Arief Munandar.

Selain meminta masukan dari awak media, Arief Munandar juga bakal melakukan penataan internal bawahannya, khususnya bagian Humas Setda Kabupaten Sarolangun. ”Saya sudah pernah turun mengecek, dan ada yang butuh pembinaan, hanya saja untuk mengambil sikap saat ini masih keterbatasan wewenang,”jelasnya lagi.

Oleh karena itu, jika kedepan ada masukan dan kritakan terkait pembangunan di Kabupaten Sarolangun diminta untuk menyampaikannya secara tertulis. ”Kalau masih ada unek-unek yang belum tersampaikan, silakan secara tertulis, pasti saya tindak lanjuti,”tandasnya. (so10)