sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

PJ Bupati Isyaratkan Ada Reshufle

arief-munandarSAROLANGUN-Sepertinya akhir tahun 2016 dan awal tahun 2017 mendatang akan dilakukan reshufle jabatan esalon II, III dan IV. Namun, untuk memastikan akan dilakukan reshufle tersebut, Penjabat  Bupati Sarolangun, Arief Munandar SE masih menunggu aturan pusat.

Keterangan ini dibeberkan PJ Bupati Sarolangun, Arief Munandar setelah menghadiri rapat paripurna penyampaian Ranperda RKUA PPAS PAPBD 2016 pada Selasa (18/10).

Menurutnya, jika aturan pusat sudah klir, maka Baperjakat akan mengevaluasi kinerja pejabat.

“SKPD bakal terjadi perubahan dan penambahan, malah terdeteksi ada sejumlah pejabat esalon II yang memasuki masa pensiun. Untuk mengoptimalkan roda pemerintahan, maka perlu dilakukan penyegaran dengan melakukan reshufle,”sebutnya.

Dipaparkan, Arief Munandar, dengan adanya sejumlah SKPD yang akan mengalami perubahan dan penambahan, maka pelantikan pejabat tidak bisa dipaksakan, karena tindakan tersebut dinilai bakal menantang aturan.

“Kita lihat saja perkembangan kedepan, jika secara aturan boleh melakukan pelantikan, maka pelantikan akan segera dilakukan,”tambahnya.

Terkait dengan kapasitas penambahan ruang kantor dengan adanya penambahan SKPD, Arief Munandar tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Kalau untuk ruangan kerja SKPD, bila terjadinya penambahan SKPD, tentu saja akan mengoptimalkan ruang kantor yang ada,”tandasnya.(so10)