GERBANG INFORMASI KITO

Pimpinan DPRD Sarolangun Hadiri Penyerahan LHP dari BPK RI

SAROLANGUN – Pimpinan DPRD Kabupaten Sarolangun yang diwakilkan oleh Wakil Ketua DPRD Sarolangun H. Hapis Hasbiallah, Selasa (28/5/2019), menghadiri sekaligus menerima penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2018 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi.

Bersama beberapa kabupaten lainnya di Provinsi Jambi, Kabupaten Sarolangun mendapat predikat dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Bahkan Kabupaten Sarolangun sudah tiga kali berturut-turut dari tahun 2016 lalu mendapatkan opini WTP.

Hapis Hasbiallah yang didampingi Sekretaris DPRD Sarolangun H Sakwan dan juga beberapa Kapala Bagian (Kabag) di Sekretariat Dewan, usai acara penyerahan mengucapkan selamat kepada Bupati Sarolangun H Cek Endra yang telah memimpin roda pemerintahan dengan baik dan meraih opini WTP tiga kali berturut-turut.

“Selamat buat Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang telah meraih Opini WTP dari Bpk RI tiga kali berturut-turut. Harapan saya selaku pimpinan DPRD kedepanya ini harus tetap dipertahankan,” kata Hapis Hasbiallah.

Selain itu, ia juga meminta kepada Pemkab Sarolangun terutama SKPD terkait yang mendapat catatan kecil dari BPK RI Perwakilan Jambi untuk segera diselesaikan. “Bagi SKPD yang mendapat catatan kecil dari BPK agar segera menyelesaikannya,” ucap Hapis.(so9)