SEPUTAR SAROLANGUN

Peserta Diklatpim Kabupaten Sarolangun Shubling di Cianjur

Peserta Diklatpim usai Subling mendapat bimbingan spiritual dari KH Yahya Soleh Poto:wahid

SAROLANGUN-Pemerintah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (27/03) menyambut baik kedatangan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dalam rangka melaksanakan kegiatan bencmarking to best practice peserta Diklatpim IV angkatan XIII tahun 2019, yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun.

Kedatangan rombongan Pemkab Sarolangun, Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra diwakiliS Asisten III, Hazrian, SE, M.Si, Kepala BKPSDM H A Waldi Bakri, S.IP, S.Sos, MM, Kabid Diklat Akhyar Mubarrok, Panitia pelaksana serta puluhan peserta Diklatpim IV, disambut baik Staf Ahli Bupati Bidang Pemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Cianjur, Khairul Anwar, beserta rombongan dari BKP2D, Disperindag, dan UKM, BPMD, selaku aparatur pemerintahan setempat.

Asisten III Hazrian, SE, M.Si mengatakan, bahwa kedatangan para peserta Diklatpim IV dalam rangka melaksanakan kegiatan bencmarking to best practice, dengan tujuan untuk melihat dan membandingkan kinerja di bidang yang sama.

“Kami ingin melihat kemajuan kemajuan yang sudah dilakukan pemerintah Kabupaten Cianjur, mohon maaf bila pada kesempatan ini kami banyak kekurangan,” katanya.

Staf Ahli Bupati Bidang Pemasayarakat dan SDM Kabupaten Cianjur Khairul Anwar, MM, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sarolangun yang telah memilih Kabupaten Cianjur sebagai lokus bencmarking bagi para peserta Diklatpim IV angkatan XIII.

Katanya, Kabupaten Cianjur terdiri dari 32 kecamatan, 354 desa dan 6 kelurahan, dan mempunya visi Kabupaten Cianjur yang Agamis.

“Saya harap peserta Diklat dapat mengusung dan membuat laporan proyek perubahan yang akan dilaksanakan di instansi masing-masing, dan kami persilahkan untuk berdialog dengan baik, dimana saja titik-titik yang mau dilaksanakan,” katanya.

“Kami siap memberikan apa yang diinginkan para peserta baik di bidang pemerintahan, dan perindustrian UMKM, Pemerintahan desa dan juga mengenai kepegawaian,” kata dia menambahkan.

Berita Selengkapnya>>>