GERBANG INFORMASI KITO

Personil Polres Sarolangun Teteskan Air Mata

Dadan: Saya Cinta Kalian 

Upacara pelepasan AKBP Dadan Wira Laksana. Poto:wahid
Upacara pelepasan AKBP Dadan Wira Laksana. Poto:wahid

SAROLANGUN-Jabatan Kapolres Sarolangun secara resmi telah berganti, dari AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, MAP kepala AKBP Deny Heryanto, SIK, M.Si. Selasa (24/09) kemarin, digelar kegiatan kenal pamit atau yang biasanya dikenal pisah sambut di Mapolres Sarolangun.

Kegiatan kenal pamit ini bisa dikatakan paling mengharukan ketika ada pergantian jabatan Kapolres Sarolangun, sebab para perwira dan seluruh personel Polres Sarolangun tak mampu menahan air mata melihat kepergian Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana menuju tempat tugas yang baru sebagai Wadir Krimum Polda Jambi.

Tepat sekitar pukul 13.00 WIB, Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Dadan Wira Laksana bersama Ibu Ny Feby Dadan, didampingi Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Deny Heryanto, didampingi ibu NyMaia Deny Heryanto, menyalami satu persatu personil Polres Sarolangun dan pengurus Bhayangkara, dari aula Mapolres Sarolangun menuju pintu gerbang keluar Mapolres Sarolangun yang sudah menunggu satu unit mobil fortuner warna putih.

Tak mampu menahan air mata, saat bersamaan dengan Kapolres Sarolangun yang lama ini para personel meneteskan air mata, bahkan ibu ketua Bhayangkara yang lama Ny Feby juga tak bisa menahan air mata, sambil menangis menyalahi satu persatu.