sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Perkelahian Libatkan Dua Oknum PNS, Ahmad Yani dan Bastari Saling Lapor

BARANG BUKTI: Tampak barang bukti dan bukti pelaporan A Yani ke Polres Sarolangun. Poto:wahid

SAROLANGUN-Tidak senang dilaporkan Bastari dengan kasus penganiayaan, Ahmad Yani kembali laporkan balik Bastari oknum staf DPKAD Sarolangun ke polisi. Dari data yang berhasil dihimpun menyebutkan, Senin 30 Oktober 2017 sekitar pukul 20.00 WIB, pelapor (A Yani, red) datang ke rumah Yupran. Kedatangannya berniat menanyakan kepada Bastari, ada permasalahan apa, sehingga mengatakan bahwa A Yani adalah mulut wanita yang mana perkataan pelaku diposting di Sosmed .

Namun bukan penjelasan yang didapatkan, namun Bastari emosi sambil memukul meja kemudian memukul A Yani dan mengenai muka dan kaca matanya sehingga pecah dan setelah itu terjadilah perkelahian.

Waryani yang juga mertua Bastari, bukanya melerai malah menarik baju dan memukuli korban, dan mendorong keluar rumah.

Pada saat bersamaan datanglah Amran melerai perkelahian tersebut, dan meminta agar tidak lagi berkelahi, A Yani yang tidak terima kemudian melapor ke Polres Sarolangun.

Terpisah Alek Almenari pengacara A Yani membenarkan, klienya telah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Sarolangun.

“Klien kami sudah melaporkan secara resmi, apa yang dialaminya ke Polres Sarolangun, dengan Laporan polisi nomor :LP/B-140/X/2017/JMB/RES SRL, Tgl 31 Oktober 2017 pelapor an. Achmad yani bin H Muhamad Ali (alm), dan ini bentuk kita dalam mencari kepastian hukum,”katanya.

Sejumlah barang bukti yang ada pada A Yani juga sudah diserahkan kepada penyidik, sebagai barang bukti.

“Baju dan kacamata korban yang rusak, kita serahkan sebagai barang bukti pengeroyokan dalam kejadian tersebut,” tegasnya.

Wakapolres Sarolangun Kompol Atrizal membenarkan, laporan pengeroyokan yang dilaporkan A Yani.

“Memang benar ada laporan pengeroyokan yang masuk ke Polres Sarolangun, sejumlah barang bukti juga sudah diserahkan ke penyidik, dan kasusnya masih di tangani Satreskrim Polres Sarolangun,” pungkasnya.

Sebelum, diketahui bahwa Bastari juga telah melaporkan A Yani ke Polres Sarolangun dengan tuduhan penganiayaan.(so31)