sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Perjudian Marak Di Desa Lubuk Resam, Warga Jadi Resah

judi
ilustrasi judi

SAROLANGUN-Maraknya perjudian di Desa Lubuk Resam Kecamatan Cermin Nan Gedang makin merajalela sehingga meresahkan banyak warga sekitar.

Tak jarang juga akibat dari dampak perjudian ini, banyak masalah yang terjadi, mulai dari pertengkaran rumah tangga bahkan berakibat musnahnya hubungan harmonis kedua pasangan suami istri sehingga terjadi perceraian.

“Kami disini memang sudah sangat resah dengan maraknya perjudian didesa ini, bahkan sekarang juga ada yang mengakibatkan pereraian,’’ kata Rahman, salah satu tokoh masyarakat Desa Lubuk Resam, kepada media ini.

Seorang anggota lembaga adat Desa Lubuk Resam berinisial HD juga menceritakan bahwa tak hanya pada saat ini saja maraknya perjudian sehingga menimbulkan keresahan, akan tetapi pada bulan puasa kemarin justru perjudian malah bertambah menjadi-jadi ditempat tersebut.

Pernyataan dari kedua tokoh lembaga adat dan tokoh masyarakat desa lubuk resam juga diperkuat dengan keterangan dari pihak camat kecamtan CNG H. Hadami Aris.

“Saya tidak menyangkal, memang betul itu, apa lagi pada bulan puasa kemarin, entahlah kalau sekarang saya tidak tahu juga apakah masih atau tidak lagi,’’ terang Hadami ketika dihubungi oleh harian ini melalui handphonenya.

Berdasarkan informasi yang dirangkum oleh media ini, bahwa maraknya kasus perjudian di Desa Lubuk Resam para tokoh masyarakat dan lebaga adat sudah pernah melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian.(so30)