sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Perangkat Desa Pulau Buayo Dilantik 

Foto Bersama Camat, Pjs Kades dan Perangkat Desa yang dilantik

SAROLANGUN-Pemerintah Desa Pulau Buayo Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, Rabu (22//1)  menggelar pelantikan perangkat desa. Prosesi pelantikan yang digelar di Kantor Desa Pulau Buayo berjalan sukses. Acara dihadiri Camat Bathin VIII, Akhyar Mubarok, Pjs Kepala Desa Pulau Buayo Rizki Yuliandari, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kades Pulau Buayo, Rizki Yuliandari mengatakan, perangkat Desa Pulau Buayo yang dilantik berjumlah sebanyak 9 orang. Terdiri dari 2 Kasi, 2 Kaur dan 5 Kadus.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan pelantikan perangkat Desa Pulau Buayo yang baru. Mereka yang dilantik berdasarkan seleksi yang kita lakukan dari 15 orang, dan telah melewati beberapa tahapan seperti seleksi bahan, tes tertulis, wawancara dan kecakapan komputer,” katanya.

Selain itu,  dirinya juga berharap para perangkat Desa yang baru dilantik dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas tersebut dengan baik dan mampu menjadi contoh bagi masyarakat lainnya. Sehingga akan berdampak positif untuk kemajuan Desa Pulau Buayo.

“Semoga perangkat desa yang baru dilantik dapat membawa perubahan ke arah lebih baik lagi untuk pemerintahan Desa Pulau Buayo serta dapat menjalankan tupoksi dengan baik dan benar dan bisa menjadi tauladan bagi warga desa,”tandasnya (se32).