sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Perangkat Desa Bt Pengambang Diminta Maksimalkan Pelayanan

DILANTIK: Tampak suasana pelantikan perangkat Desa Bathin Pengambang beberapa hari yang lalu. Poto:rian

BATANG ASAI-Kepala Desa Bathin Pengambang, Asrin, berharap perangkat desa yang dilantik beberapa waktu yang lalu dapat bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing, serta dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

”Semoga bisa cepat menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban. Karena kemajuan suatu desa tergantung pada kinerja perangkatnya. Tanpa perangkat desa yang sigap dan cekatan mustahil suatu desa akan maju,” ucap Asrin, saat dihubungi, kemarin.

Kades juga mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa yang masa jabatannya sudah berakhir atas dedikasinya selama ini membantu membangun desa Bathin Pengambang menjadi desa yang lebih baik.

Lebih lanjut Asrin mengatakan, tugas dan tanggungjawab perangkat desa saat ini semakin besar.

”Terlebih lagi dana dari pusat juga semakin besar, oleh karena itu perangkat yang baru harus bisa menjaga amanah dalam melaksanakan tugasnya untuk membangun desa Bathin Pengambang menjadi lebih baik lagi,” sebutnya.

Seperti diketahui, Jum’at 17 Maret yang lalu Asrin selaku Kades Bathin Pengambang melantik 7 orang perangkat desa terdiri dari Kadus dan para Kaur. Pelantikan dilaksanakan di Balai Desa Bathin Pengambang.(so9)