sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Penjabat Bupati Muaro Jambi di Lantik Zumi Zola

foto bertita lantik tarok sambungan
PEJABAT: Khailani ketika dilantik menjadi Penjabat Bupati Muarojambi oleh gubernur Jambi, kemarin. Foto Mardiansyah

JAMBI-Gubernur Jambi Zumi Zola kemarin melantik Kailani,S.H,M.Hum sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi di rumah Dinas Gubernur.

Dalam acara tersebut, turut hadir Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, dan Burhanuddin Mahir, serta Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.

Zumi Zola dalam kata sambutannya berharap Kailani sebagai Plt Muaro Jambi dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan tugasnya dan dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Muaro Jambi.

Sementara itu, Khailani saat diwawancarai awak media mengaku tugas diamanahkan sebagai penjabat Bupati Muaro Jambi harus mampu menjalankan program pemerintahan dengan baik, harus dapat memfasilitasi penyelenggaraan serta harus dapat menjaga netralitas aparatur sipil negara berkaitan dengan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi nanti.

“Kita tentunya akan meneruskan program – program yang sudah disusun Bupati terdahulu dan ini tentunya bersama-sama baik DPRD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, dan segenap lapisan masyarakat,” paparnya.

Kailani juga menambahkan Karhutla menjadi prioritas utama dan akan memfokuskan langkah – langkah pencegahan serta strategi kepedulian akan ditingkatkan dalam konteks kebersamaan,” terangnya

Sementara itu, Zumi Zola juga berpesan sebagai Plt Muaro Jambi agar terus menjaga persatuan untuk menjalankan program – program pembangunan dan yang sudah disusun sebelumnya serta mendukung program Jambi Tuntas.(mar)