sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pengunjung Sarolangun Expo Kecewa

20161008_204735
Tampak pengunjung yang berdesakan memasuki tenis indoor. Photo : aji

SAROLANGUN-Ajang tahunan yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Sarolangun ke-17 di  Sarolangun di Gelora Sarolangun Sport Center mulai tanggal 5-10 Oktober 2016 tuai kekecewaan dari warga.

Kekecewaan warga tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya tempat pentas pagelaran seni dan pameran produk unggulan  oleh panitia di tempat di dalam gedung indoor tenis bercampur dengan stand dari sejumlah SKPD yang lain.

Dengan di tempatkannya pentas pagelaran seni di dalam ruangan membuat pengunjung yang ingin melihat pentas seni jadi terbatas.

Dari pantauan pada sabtu malam minggu (8/10). Sejumlah pengunjung berdesak-desakan ingin masuk untuk  melihat pagelran seni yang di tampilkan.

Mengingat pintu masuk maupun keluar hanya satu. Terlihat banyak pengunjung yang terpaksa  keluat lewat jendela gedung tersebut.

Salah satu warga yang datang membawa anaknya yang baru berumur empat tahun terpaksa mengurungkan niatnya untuk masuk kedalam karena situasinya berdesak desakan.
“Panyah nian nak masuk, ngapolah pentasyo di tarok di dalam, padahal biasonyo di luar” ungkap ibu tersebut. (aji)