sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pengedar Sabu di Hotel Sayang Diciduk

PENGEDAR UTAMA
TERTANGKAP: Tampak pelaku saat diamankan di Mapolres Sarolangun. Poto:ist

SAROLANGUN-Satuan Narkoba Polres Sarolangun, berhasil menciduk pria yang diduga sering mengedarkan Narkotika jenis sabu-sabu disalah satu hotel yang berada di Kota Sarolangun. Dari tangan tersangka ini, Polisi berhasil mengamankan barang bukti empat klip plastik kecil berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu.

Data yang berhasil dihimpun dari Mapolres Sarolangun, indentitas tersangka pengedar sabu ini, diketahui bernama Ramon (20) warga Kecamatan Sarolangun. Sebagai karyawan Hotel Sayang.

Dijelaskan Kapolres Sarolangun, AKBP Budiman, BP, SIK, SH, MH, melalui Kasat Narkoba AKP Rio Gumbara kemarin (31/8), penangkapan Ramon, pada hari Rabu tanggal 31 Agustus, pukul 13.00 WIB.

“Anggota Satnarkoba Polres Sarolangun mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada penjualan narkotika di Hotel Sayang Kecamatan Sarolangun, kemudian personil Satresnarkoba melakukan undercover buy dan menemui pelaku, pada saat transaksi, pelaku langsung diamankan oleh petugas,”kata Rio.

Pada saat penangkapan, anggota menemukan berikut 4 klip plastik berisi shabu dari tangan pelaku. Kemudian pelaku dibawa Mapolres Sarolangun untuk diproses lebih lanjut.

“Untuk pengembangan kasus lebih lanjut, tersangka kita amankan di Mapolres Sarolangun. Dan tersangka akan kita jerat dengan undang undang nomor 35 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara,”pungkas Rio.(so16)