sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Penganiayaan Anggota Pol PP tanjabbar, Korban Minta Proses Hukum Dipercepat

KORBAN: Deni yang mengaku sebagai korban penganiayaan menunjukkan Surat Tanda Penerimaan Laporan. Poto: Jordan
KUALATUNGKAL-Meski kasus penganiayaan terhadap salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Tanjabbar oleh oknum pecatan anggota Polri sudah dilaporkan ke Polres Kabupaten Tanjabbar, namun pelaku masih terlihat berkeliaran dalam Kota Kualatungkal.

Diungkapkan korban atas nama Deny Triatna (25), dirinya telah melaporkan ke Polres Tanjabbar Rabu (18/10) lalu sesaat setelah kejadian korban dianiaya oleh pelaku berinisial GL. Namun menurut Deny, meski dilaporkan sudah seminggu yang lalu, pelaku masih terlihat berkeliaran dalam kota Kualatungkal.

“Saya ingin proses hukumnya dipercepat, masalahnya sekarang saya juga was-was karena pelaku masih berkeliaran, takutnya sewaktu-waktu pelaku kembali menyerang saya,” ungkap korban ini, Rabu (25/10).

Dijelaskannya, salah satu atasannya di Satuan Pol PP ada yang meminta agar persoalan yang menimpa dirinya diselesaikan secara kekeluargaan, namun korban menolak untuk berdamai karena dirinya selaku korban.

“Kami ini korban, masa kami yang melaporkan kami pula yang ingin berdamai, sementara pihak pelaku saja selaku terlapor belum ada niat baik untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Intinya saya pribadi yang merasa dirugikan mendesak kasus ini tetap dilanjutkan,” jelas Denny.

Seperti diberitakan sebelumnya, Denny (25) dianiaya oknum pecatan Polri berinisial GL pada Rabu (18/10) di halaman rumah pelaku sendiri, ( Baca : Oknum Pecatan Polisi Aniaya Anggota Pol PP).(SO29)