sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pemuda Batang Asai Siap Menangkan CE-Hillal

fb_img_14758361816695916
Kedatangan puluhan pemuda Batang Asai di rumak Cek Endra. Photo:aji

SAROLANGUN-Dukungan CE-Hillal terus mengalir, Kali datang dari pemuda Batang Asai. Kamis malam (6/10) sejumlah pemuda dari wilayah hulu kabuparen Sarolangun ini mendatangi rumah CE di RT 04 kelurahan Dusun Sarolangun atau yang lebih populer di sebut Sriwijaya.

Kedatangan mereka tak lain hanya untuk menyatakan sikap dan mendukung
sepenuhnya CE-Hillal menjadi Bupati dan wakil Bupati periode 2017-2022.

Raja Indra tokoh pemuda Batangasai saat di confirmasi mengaku mantap mendukung pasangan CE-Hillal karena keduanyanya sudah teruji kepemimpinannaya.

CE selama memimpin Sarolangun sudah berhasil menyedot dana Milliaran Rupiah dari pusat untuk membangun kabupaten Sarolangun.

Selain itu, CE sewaktu menjadi Bupati dalam menggunakan dana APBD lebih memprioritaskan untuk kegiatan-kegiatan yang pro Rakyat, Ketimbang membangun Ikon-ikon kota yang menguras Anggaran tapi sedikit manfaatnya buat kesejahteraan rakyat.
“Kami sepakat mendukung CE-Hillal karena kami nilai beliau sudah berhasil membangun Sarolangun dan mampu menjadi panutan untuk lima tahun ke depan, Terlebih lagi beliau mempunyai program-Program yang sangat pro rakyat” ungkapnya.(aji)