sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pemkab Tanjabbar Evaluasi Capaian Realisasi Anggaran

Wabub Tanjabbar Drs H Amir Sakib  memimpin rapat evaluasi Realisasi anggaran, Rabu (25/10/2017). Photo: Yordan

KUALATUNGKAL – Mengingat telah berakhirnya pelaksanaan kegiatan – kegiatan triwulan ke 3 (tiga) Tahun Anggaran 2017, Pemerintah Kabupaten Tanjabbar mengadakan rapat evaluasi terhadap progres pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2017 di masing – masing Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tanjabbar, Rabu (25/10).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir Sakib, rapat evaluasi diselenggarakan di Ruang Pola Atas Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Tanjabbar.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, M Saleh mengatakan masih ada beberapa organisasi Perangkat Daerah yang capaian realisasi fisik maupun capaian realisasi keuangan masih di bawah 50 %. “Di lain sisi, ada juga beberapa Organisasi Perangkat Daerah yang capaian realisasi kegiatan mencapai lebih dari 75 % dari segi fisik ataupun keuangan,” jelasnya.

Sementara itu, tidak ingin teledor dalam pencapaian realisasi kegiatan, Wakil Bupati H Amir Sakib tekankan kepada kepala OPD untuk lebih serius dalam menghadapi permasalahan tersebut. ” Kita minta keseriusan penuh dari pihak-pihak yang bersangkutan khususnya OPD, mengingat tenggat waktu untuk realisasi kegiatan Tahun Anggaran 2017 akan segera berakhir,” tegasnya.(SO29)