sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pemilik Cafe Remang-remang Diberi Peringatan Akhir

foto berita cafe tarok samungan
DIKUMPULKAN: Pemilik café yang dikumpulkan petugas sedang mendapat pengarahan. foto aji

SAROLANGUN-Cafe remang-remang yang berada di Pasar Bawah Sarolangun, tepatnya disamping Rumah Dinas Bupati Sarolangun kembali menjadi sorotan masyarakat. Sabtu malam (27/8) aparat gabungan kembali mendatangi café remang-remang dan memberi penyuluhan kepada pemilik café.

Ditempat tersebut 7 orang pemilik cafe dikumpulkan oleh pihak aparat gabungan yang terdiri dari Kepolisian, Pol-PP, pihak Kecamatan Sarolangun dan Keluarahan Pasar, disatu tempat disalah satu cafe remang-remang yang berada disana.

Iptu Rico Antomi, KBO Satbimas dalam kesempatan tersebut mengatakan agar para 7 pemilik cafe disana menaati aturan yang sebelumnya sudah diterapkan oleh pihak Kelurahan Pasar Sarolangun.

“Tolong dengar ya, kami sama sekali tidak menutup jalan rejeki kalian namun tentu kalian harus mentaati aturan, yang pertama tolong diterangkan lampu-lampunya, kedua tolong musiknya dikecilin sterusnya cukup berjulannya hanya sampai 11.30 malam saja,’’ terang Rico.

Aiptu J Sianturi juga memperingatkan, andai dalam hal ini para pemilik cafe juga tidak dapat mengindahkan poin-poin yang sudah ditetapkan itu, maka cafe tersebut siap ditutup langsung.

“Kalau nanti kalian masih juga tidak menaati aturan yang sudah kita sepakati tadi, maka kapapun kami siap menutup cafe anda,’’ tandas Sianturi.

Camat Sarolangun Muhammad Idrus juga akan memberi sanksi tegas terhadap pemilik cafe itu.

“Sekali ini saya tak beri ampun lagi kalau nanti masyarakat lapor lagi maka kalian siap angkat kaki dari sini,’’ ancam camat Sarolangun ini kepada para pemilik cafe.

Berdasarkan pantauan Sarolangun Ekspres kedatangan aparat gabungan ini sempat membuat geger para pengunjung, karena terlihat banyak yang pergi dari tongkrongan mereka disana, sementara penyuluhan juga ditonton langsung oleh para warga sekitar.(so30)