sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

PELTI Sarolangun Tanding Persahabatan dengan PTA Bengkulu

Foto bersama petenis Pelti Sarolangun dengan PTA Bengkulu. Photo: Ulil Amri

Suasana akrab dan penuh persahabatan mewarnai pertandingan persahabatan Tenis Lapangan antara Pelti Sarolangun dengan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu pada Sabtu (24/12). Pertandingan berlangsung di lapangan tenis Indoor PTA Bengkulu, Kota Bengkulu.

Rombongan Petenis Pelti Sarolangun dipimpin Asisten I Setda Sarolangun, Hazrian SE, didampingi PLT Ketua Pengcab Pelti Sarolangun  Rosfian SE. Hazrian dalam sambutannya menyebutkan, kunjungan petenis Sarolangun ke PTA Bengkulu bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi.

‘’Bagi kami ajang ini seperti bukan mencari piala atau prestasi, melainkan untuk membina mental tanding teman teman pencinta tenis Sarolangun dengan teman teman di luar Kabupaten Sarolangun,’’kata Hazrian.

Foto bersama petenis wanita Pelti Sarolangun dengan PTA Bengkulu

Hazrian juga memgucapkan terima kasih kepada petenis PTA Bengkulu dibawah wadah PTWP yang telah menerima kunjungan PELTI Sarolangun.’’Kedepan kami juga siap menerima kunjungan balasan dari PTA bengkulu,’’kata mantan Ketua Bappeda Sarolangun itu.

Sementara Ketua PTWP PTA Bengkulu Mansyur, mengapresiasi kedatangan Pelti Sarolangun ke Bengkulu. ‘’Sebenarnya petenis PTA Bengkulu cukup banyak. Namun karena bertepatan hari libur, sehingga tak semuanya bisa hadir,’’tegas Mansyur.

Mansyur yang juga hakim PTA Bengkulu itu berharap, melalui pertandingan persahabatan itu dapat meningkatkan tali silaturrahmi antara petenis Bengkulu dengan petenis Kabupaten Sarolangun.(se1)