sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pelantikan Panwascam Diundur

SAROLANGUN-Pelantikan Anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sarolangun diundur. Berdasarkan jadwal yang ditetapkan sebelumnya, pelantikan akan dilakukan 23 Oktober 2017. Jadwal terbaru pelantikan Panwaslu Kecamatan dilakukan 27 Oktober 2017 mendatang.

Ketua Panwaslu Kabupaten Sarolangun Edi Martono, SE, saat dikonfirmasi oleh harian ini mengatakan, jadwal pelantikan diundur 27 Oktober karena waktu tersebut yang paling tepat. Jadwal tersebut sesuai dengan permintaan pihak Banwaslu Provinsi Jambi.

“sebenarnya hari ini (kemarin, red) kita melakukan pelantikan, namun terkendala pihak Banwaslu tidak bisa hadir. Terpaksa kita refresh ulang tanggal yang paling tepat. Dan telah kita putuskan 27 Oktober baru kita pelantikan, karena jadwal itu sudah didealkan juga oleh orang Bawaslu Provinsi,’’ jelas Edi.

Disebutkannya juga, pelantikan tersebut akan rangkai dengan kegiatan Bimtek. Sehingga acara pelantikan dan Bimtek akan berlangsung selama kurang lebih 2 hari. Kegiatan Pelantikan dan Bimtek akan dilangsungkan di Abadi Hotel Sarolangun.

‘’Nanti pelantikannya kita lanjutkan dengan Bimtek langsung, dan dilakukan selama 2 hari di Hotel Abadi,’’ sebutnya lagi.

Dengan berlangsungnya pelantikan dan bimtek tersebut, Panwaslu Kabupaten Sarolangun Sangat berharap agar kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan amanah undang-undang.

“Harapan kita ini kiranya dapat berjalan sukses dan lancar serta sesuai amanat undang-undang,’’ tutup Edi, pada saat ditemui oleh harian ini di ruangannya.(so30)