sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pelaku Pembunuhan Siswi SMP Masih Misteri

Korban ditemukan baju tersibak dan tida bercelana lagi

KORBAN: Korban MA saat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Foto ist

SAROLANGUN-Pelaku pembunuh pelajar SMP 17 Sarolangun  MA (16) yang ditemukan tidak bernyawa di kebuh karet RT 03 Kelurahan Suka Sari Kecamatan Sarolangun, sampai kemarin masih misteri.

Sampai kemarin, pihak kepolisian terus melakukukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah pihak.

Kapolres AKBP Deny Heryanto melalui Kapolsek kota Sarolangun AKP Sumarno Berutu menyebtukan penemuan mayat korban itu sekitar pukul 21.00 Wib, di area kebun karet belakang Kantor Lurah Suka Sari, Rabu (15/04) malam .

Sebelum korban ditemukan tewas, sekitar pukul 19.00 Wib paman korban mendapatkan kabar dari orang tua korban bernama Gusnasi bahwa korban beriniail MA belum pulang kerumah dari belajar kelompok di rumah temannya di Sungai Batu Kelurahan Suka Sari.

Saat pergi ke rumah temannya, korban berjalan kaki namun hingga maghrib korban belum pulang sehingga membuat orang tuanya khawatir dan melakukan Pencarian.

Mendapat informasi dari orang tua korban, paman korban selalu pelapor dengan mengendarai sepeda motor mencari keberadaan korban ke arah Areal kantor Lurah Suka Sari, sesampainya di TKP, pelapor bertemu  saudara GUSNADI yang sudah duluan menemukan jilbab dan sepatu korban yang berlumuran darah.

Kemudian pelapor dan  Gusnadi dibantu warga bersama – sama mencari ke areal perkebunan karet. Pada saat itu salah  satu warga berteriak bahwa korban sudah diketemukan dalam keadaan meninggal. Lalu warga melaporkan perihal tersebut ke aparat kepolisian.

“Korban ditemukan sudah dalam posisi terlentang, baju sudah tersibak keatas dan sudah tidak bercelana lagi. ada bekas sayatan dileher dan berlumuran darah,” katanya.(se32)