sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pelaku Pembunuhan Anak Warga SAD Masih Diburu

DIMAKAMKAN: Kapolres Sarolangun ikut langsung melakukan prosesi pemakaman anak warga SAD yang diduga menjadi korban pembunuhan. Poto:wahid

SAROLANGUN-Pasca kejadian pembunuhan anak warga SAD, di Dusun Sungai Kutur Desa Suka Damai, Kecamatan Limun, Jum’at (27/1) yang lalu, Polres Sarolangun giat melakukan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat SAD. Aparat kepolisian turun langsung menuju desa tersebut, mulai dari pemakaman jenazah Yanti bin Botok (12) hingga melakukan penyuluhan dan pembinaan kepada warga SAD. Bahkan Kapolres Sarolangun AKBP Budiman Bostang P, SH, SIK, MH, Kabag Ops Akp Agus Shaleh, Kasat Reskrim, Kapolsek Limun, bersama anggota turun langsung mengamankan dan melakukan penyuluhan.

Baca : Anak SAD Tewas Diserang Dua Pria Bertopeng

“Waktu pemakaman pak Kapolres turun langsung, dan memberikan pembinaan kepada warga SAD, Sabtu lalu,’’ Kata Kabag Ops Polres Sarolangun, AKP Agus Shaleh, Saat dihubungi harian ini kemarin, (31/01), melalui telepon genggamnya.

Ia juga menjelaskan, meskipun jalan menuju kesana cukup jauh dan jalan yang sangat buruk, saat ini aparat kepolisian dibantu aparat TNI tetap giat melakukan patroli di dua dusun yakni Dusun Sungai Kutur dan Dusun Sungai Kudis, untuk melakukan antisipasi keamanan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

“Memang anggota kita kerahkan ke sana tapi untuk melakukan patroli dan penyuluhan Binmas, kita lakukan langkah antisipasi,’’ jelasnya.

Ketika ditanya, soal pelaku pembunuhan yang dilakukan dua orang pria bertopeng, dirinya menyebutkan saat ini masih terus dilakukan penyelidikan dan pencarian pelaku, oleh anggota kepolisian.

“Sat Reskrim masih terus melakukan pencarian pelaku, mudah-mudahan segera terungkap,’’ sebutnya.(so31)