GERBANG INFORMASI KITO

Pelajar di Merangin Tusuk Temannya Pakai Pisau

Salah seorang siswa SMA N 14 Merangin (IQ) mengalami luka di bagian perut akibat dari perkelahian dengan temannya (MS). Foto : jenn
Salah seorang siswa SMA N 14 Merangin (IQ) mengalami luka di bagian perut akibat dari perkelahian dengan temannya (MS). Foto : jenn

MERANGIN – Perkelahian antara dua pelajar SMA Negeri 14 Merangin yang berada di Kecamatan Lembah Masurai pada Selasa (14/05) sekitar pukul 12.30 WIB terjadi saat waktu pulang sekolah.

Perkelahian tersebut terjadi di Jalan Usaha Tani Desa Pasar Masurai. Kejadian tersebut mengakibatkan salah satu pelajar dengan inisial IQ (17) warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lembah Masurai mengalami luka tusuk, dengan pelaku berinisial MS (16) warga Desa Pasar Masurai yang sama-sama bersekolah di SMA Negeri 14.

Berdasarkan informasi kejadian bermula ketika pulang sekolah IQ membonceng pacarnya untuk pulang sekolah, ditengah perjalanan datanglah MS yang meledek ketika saat sedang di atas kendaraan.

Merasa tidak terima IQ lantas memberhentikan kendaraan dan langsung memukul MS, karena tidak terima dipukul, MS menunggu di Jalan Usaha Tani yang berjarak sekitar 500 meter. Saat bertemu di lokasi kejadian MS yang sudah menunggu mengajak IQ untuk melanjutkan perkelahian sehingga terjadilah perkelahian hebat, MS yang membawa pisau menusuk bagian perut IQ sehingga menimbulkan luka menganga di sebelah kanan.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Lembah Masurai, IPTU Sitepu, bahwa setelah kejadian korban sebelumnya dibawa ke Puskesmas terdekat untuk seterusnya dibawa menuju RSD Kolonel Abundjani Bangko. “Setelah kejadian sebelumnya korban dibawa ke Puskesmas untuk diberikan pertolongan pertama karena luka yang cukup besar, seterusnya dibawa ke RSD Kol Abundjani Bangko,” ujar IPTU Sitepu. (jenn)