sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pedagang Minta CE Lanjutkan Pembangunan Pasar

photo-pedagang
PEDAGANG : CE saat mengunjungi para pedagang di Paasar Atas Sarolangun. Photo : jetseman

SAROLANGUN-Kunjungan Drs H Cek Endra (CE) ke Pasar Atas Sarolangun, Selasa (15/11) disambut antusias pedagang di pasar tersebut. Pasalnya, masyarakat terutama pedagang, menginginkan CE kembali untuk melanjut pembangunan pasar.

Salah seorang pedagang Pasar Atas H Amri, beberapa pedagang yang dikunjungi CE minta agar CE melanjutkan pembangunan Pasar Atas Sarolangun. Sebab pedagang menilai selama kepemimpinan CE banyak pembangunan yang dilakukan di pasar tersebut.

H Amri juga mengatakan, untuk pembangunan pasar bagian depan sudah dibangun Ruko baru yang saat ini sudah dimanfaatkan oleh para pedagang. Kedepan para pedagang mengharapkan CE kembali bisa duduk menjadi Bupati Sarolangun, agar program pembangunan pasar bisa tuntas.

Di tempat yang sama CE menyampaikan, untuk pembangunan pasar merupakan prioritas programnya kedepan, sehingga Pasar Atas Sarolangun akan lebih baik. Pembangunan pasar nantinya akan melakukan koordinasi dengan para pedagang, sehingga pembangunan pasar sesuai dengan kebutuhan pedagang.

‘’Ya untuk masalah pasar yang paham adalah pedagang, maka setiap pembangunan akan dikoordinasikan dengan para pedagang di Pasar Sarolangun,” tambah Cabup yang berpsangan dengan Cawabup H Hilal ini.

Kemudian untuk para pedagang yang baru mengalami musibah kebakaran, akan menjadi perrahtian utama CE-Hilal.

‘’Jika terpilih lagi menjadi bupati Sarolangun maka infrastruktur pasar merupakan perhatian utama, sebab pasar merupakan pusat perekonomian masyarakat,’’  kata calon nomor urut 2 ini.(so4)