sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Paslon Sama-sama Menang Telak di Kandang

SAROLANGUN-Hingga pukul 15.00 WIB total enam kecamatan berhasil dilakukan rekapitulasi dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan suara di KPU Sarolangun. Sebelumnya dua kecamata  sudah berhasil direkap, masing-masing Air Hitam dan Bathin VIII. Empat kecamatan berikutnya masing-masing, Batang Asai, Cermin Nan Gedang,  Limun, dan Mandiangin.

Di Kecamatan Mandiangin CE- Hilal menang telak. Demikian halnya Madel-Har berhasil menang Telak di Kecamatan Limun. Mandiangin dikenal basis massa CE-Hilal dan Limun basis massa Madel-Har.

Hasil pantauan sarolangunonline.com, di Batang Asai Madel-Har meraih 5.748 suara dan CE-Hilal meraih 3.711 dengan total suara sah 9.459 suara. Di Kecamatan CNG Madel-Har meraih 2.801 suara dan CE-Hilal meraih 2.933 dengan total suara sah 5.734 suara.

Di Kecamatan Limun Madel-Har meraih 7.420 suara dan CE-Hilal 1.766 suara dengan total suara sah 9.186 suara. Di Kecamatan Mandiangin Madel-Har meraih 4.878 suara dan CE-Hilal meraih 12.430 suara dengan total suara sah 17.308 suara.

Sekitar pukuk 15.00 WIB Pleno diskors sementara. Menurut Ketua KPU Sarolangun Ahyar SThI, setalah istirahat Pleno akan dilanjutkan untuk merekapitulasi hasil penghitungan Kecamatan Pelawan, Pauh, Sarolangun dan Singkut.

Pantauan di KPU Sarolangun pengamanan cukup ketat, meski massa ke dua Paslon tidak begitu dominan. Dan proses Pleno berlangsung aman dan lancar. (so9)