sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Paska Pecobosan, Kapolda Bersama Danrem Kunker ke Sarolangun

SAROLANGUN-Pagi ini, Kamis (16/2) Kapolda jambi Brigjen Pol Yazid Fanani didampingi Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Refrizal berkunjung ke Sarolangun.

Kunjungan kali ini guna memantau situasi sekaligus berkoordinasi dengan PJ Bupati dan Kapolres Sarolangu paska Pemungutan suara pemilukada yang sudah berlangsung kemaren.

Menurut kapolda, secara umum Pelaksanaan Pemilikada di Kabupaten Sarolangun berlangsung sukses, aman terkendali.

“warga Sarolangun sudah dewasa dalam berpolitik, saya juga ingin sampaikan ucapan terimakasih pada paslon dan perangkat-perangkat pendukungnya, yang  telah berbesar hati, yang menang tidak melakukan evoria yang berlebihan, demikian juga yang tidak menang harus menerima, hal ini merupakan  proses demokrasi yang baik,”terang Kapaolda saat diwawancarai sejumlah Wartawan.

Selain itu, Kapoda juga mengajak Masyarakat untuk bersatu kembali, yang mana sebelum  Pilkada berlansung terjadi kekotak-kotakan dikarenakan beda pilihan politik.

“Setelah ada konselasi perbedaan aviliasi pilitiks sudah di laksanakan, masyarakat harus bersatu kembali untuk membangun wilayah jambi ini agar kedepan lebih baik” imbuhnya. (aji)