sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pasien Positif Corona Berstatus Mahasiswi Perguruan Tinggi di Jambi

MEDIS: Tim Medis menjemput pasien positif covid-19. Foto:ist

KUALATUNGKAL – Telah ditetapkannya salah satu warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai pasien positif korona yang telah diumumkan pada hari ini oleh pemerintah provinsi Jambi membuat jumlah pasien secara kumulatif di Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi 5 pasien positif Corona.

Pasien pertama yang positif di Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat ini masih dirawat di rumah sakit Daud Arif Tanjung Jabung Barat
Pasien, berikutnya dengan jumlah 3 orang positif dirawat di rumah sakit Surya Khairudin merlung, kemudian pasien berikutnya berjenis kelamin perempuan dirawat di ruang isolasi bekas Puskesmas Kuala Tungkal II.

Kadis Kesehatan Tanjabar dr. Hj. Andi Pada saat di konfirmasi menyampaikan jika saat ini seluruh pasien positif Corona di Kabupaten Tanjung Jabung Barat kondisinya baik-baik saja tanpa ada keluhan yang sangat berarti.

“Seluruh pasien korona yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat kesehatannya baik, meski ada yang batuk demam ataupun flu,” ujar Kadis saat dikonfirmasi Minggu (3/5) .

Kata kadis, pasien perempuan berinisial “LA” yang diumumkan pada hari ini adalah salah seorang mahasiswi di perguruan tinggi yang ada di kota Jambi.

“Kesehatannya bagus, pasien yang kami isolasi di bekas Puskesmas Kuala Tungkal 2 adalah warga Kecamatan Tebing Tinggi dia merupakan salah satu mahasiswi perguruan tinggi yang ada di Jambi,” katanya. (jenn)