sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pasca Kebakaran Aktivitas Pasar Normal Meskipun Sempat Muncul Api Susulan

 

kebakaranSAROLANGUN-Pasca kebaran yang terjadi pada Sabtu malam (27/8) kemarin di Pasar Atas Sarolangun, kemarin (29/8) terlihat puing-puing hingga sisa-sisa bekas kebakaran berserakan di tempat kejadian itu.

Butet (49) seorang perempuan salah satu pemilik gudang pakaian bekas (BJ) yang ludes kebakar, kepada harian ini mengatakan, bahwa gudang miliknya memang tidak satupun yang dapat terselamatkan, akan tetapi hanya tinggal barang di toko yang berada di tempat mereka sering berjualan yang posisinya sedikit lebih jauh dari lokasi kebakaran.

“Ludes semua pak gudang saya, cuma tinggal sisa sisa jualan saya yang berada di depan itu, kalau gudang kita sedikitpun tak dapat diselamatkan,’’ucap perempuan asal Medan yang sedang melihat lihat tempat bekas kebaran tersebut.

Ina, pemilik toko ikan asin yang tempatnya juga tidak jauh dari posisi kebakaran itu juga mengatakan bahwa pada siang hari setelah kebakaran apai sempat terlihat kembali namun hal tersebut tidak membahayakan sehingga dapat dipadamkan warga sekitar.

“Siang kemarin asap saja masih banyak terlihat bahkan juga ada api, tapi itu cepat-cepat dipadamkan warga,’’ terangnya Ina sambil menggendong anaknya.

Berdasarkan pantauan Sarolangun Ekspres para pedagang yang berada sekitar kebakaran tetap berjualan seperti biasanya dan terlihat proses jual belipun juga berlangsung layak seperti tidak ada kejadian apapun.(so30)