sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pasangan Mesum Diusir Warga Dari Kampung

mesumMUARABULIAN- M Safe’i Bin Bakri (25) warga Rt 01 desa Senaning, Kecamatan Pemayung, Batanghari bersama kekasih gelapnya Jasmira Bin A Roni warga Rt 03 desa Senaning terpaksa harus diusir dari kampung mereka. Masalahnya, kedua pasangan ini diduga kerap melakukan hubungan layaknya suami istri. Padahal kedua pasangan tersebut sudah memiliki istri dan suami bahkan masing-masing sudah mempunyai anak.

     Puncaknya pada Jum’at (4/11) malam Sabtu sekitar pukul 21.30 Wib. Kedua pasangan tersebut ditangkap warga yang diduga kuat akan berbuat mesum. Mereka ditangkap saat duduk berduaan di sebuah pasar tradisional tepatnya belakang kantor camat Pemayung. Setelah ditangkap, kedua pasangan mesum itu, langsung digiring ke Polsek Pemayung untuk diamankan.

    Kapolsek Pemayung melalui Kanit Reskrim Bripka Alfadli, membenarkan atas kejadian ini. Menurut laporan warga kepada pihak kepolisian, pasangan mesum yang masing-masing sudah mempunyai keluarga ini, kerap menghilang dari rumah tanpa memberi tahu kemana tujuannya. Akhirnya, malam itu, warga sengaja membuntuti jejak kedua pasangan. Ternyata apa yang disangkakan selama ini benar, mereka berdua telah melakukan hubungan  terlarang.>>>2