sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Partai Hanura Targetkan Menang Setiap Dapil

dsc_2572SAROLANGUN-Partai Hanura sebagai Partai pengusung pasangan HM Madel dan Musharsyah (Madel-Har) memfokuskan diri untuk kemenangan pasangan Madel-Har pada Pilkada Sarolangun tahun 2017 mendatang. Sebagai partai yang mempunyai kekuatan 3 kursi DPRD Kabupaten Sarolangun, Hanura adalah partai yang kuat, seperti PKS dan Demokrat yang mengusung pasangan Madel-Har menuju kemenangannya pada pesta demokrasi rakyat Kabupaten Sarolangun yang akan dihelay 15 Februari 2017 mendatang.

“Saya menghimbau agar seluruh pengurus dan kader Partai Hanura solid untuk memenangkan Pasangan Madel-Har dalam  memenangkan Pilkada Sarolangun trahun 2017,’’ kata Indra Gunawan, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sarolangun, Rabu (5/10) kemarin di Kantor DPC hanura Kabupaten Sarolangun.

“Sebagai partai pengusung, Hanura benar-benar solid, tidak mengedepankan ego, sehingga apabila ada kader yang menyimpang dari intruksi  partai, akan dikenakan sanksi yang tegas,’’ tambah Indra Gunawan.

Ditanya tentang kekuatan massa Hanura, Indra Gunawan menyebutkan bahwa kader dan simpatisan partainya tersebar di setiap Kecamatan se Kabupaten Sarolangun.

“Sekarang, lumbung suara hanura ada pada semua Dapil, kita mampu untuk bisa maksimal dalam berjuang memenangkan Pasangan Madel-Har. Kita targetkan setiap Dapil kita menang,’’ ujar Indra, sapaan akrab pria yang duduk di kursi DPRD Sarolangun, ini.

Indra mengatakan, lumbung suara Hanura terbanyak adalah di Dapil satu dan Dapil tiga dan di dapil 2 dan empat cukup lumayan. Melihat animo masyarkat Kabupaten Sarolangun, pasangan Madel-Har sangat kuat dan dapat memenangkan perhelatan demokrasi 15 Februari 2017 mendatang.

 “Selama kita berjalan di tengah masyarakat, masyarakat Sarolangun menginginkan perubahan, karena Partai Hanura sangat mendengarkan aspirasi rakyat dan berangkat dari hati rakyat,’’ tambahnya lagi.

Indra meyakini bahwa ketiga partai pengusung terfokus memenangkan pasangan Madel-Har.

 “Kami sama-sama berkomitmen  berjuang memenangkan pasangan yang kami usung, semua partai pengusung sangat solid dan tidak ada kendala,’’ pungkas Indra.(so9)