sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Panwaslu Kecamatan Sarolangun Buka Pendaftaran Panwaslu kelurahan/Desa

Gusyuwandi, ketua Komisioner panwaslu Kecamatan Sarolangun

SAROLANGUN- Panwaslu kecamatan Sarolangun Kemarin (14/03) melakukan tahapan pengumuman pendaftaran bagi calon panwaslu kelurahan dan desa.

Gusyuwandi, ketua Komisioner panwaslu Kecamatan Sarolangun saat dikonpirmasi oleh harian ini mengatakan bahwa pembukaan pendaftaran dilakukan merujuk langsung dari pada Surat bawaslu provinsi jambi yang mengacu pada nomor surat :09/Bawaslu-prov.JA-06-08/KP.01.00/III/2018.

“ini tahapan pertama, kita melakukan pembukaan pendaftar bagi calon panwaslu kelurahan desa, dan kami juga sudah turun kelapangan untuk melakukan secara langsung sosialisasi, mulai dari penempelan brosur sampai berkomunikasi langsung dengan masyarakat.”kata agus.

Ia juga mengharapkan dengan telah dibukannya pendaftaran bagi calon panwaslu kelurahan/desa tersebut bisa menemukan para calon panwaslu desa yang bisa bekerja jujur adil dan transparan.

“kita berharap nanti dengan telah kita buka pendaftar bagi calon panwaslu kelurahan desa ini, bisa menemukan calon panwaslu yang benar-benar kerja transparan adi dan jujur.”sebutnya lagi.

Selanjutnya berdasarkan informasi yang dapat dirangkum oleh harian ini, bagi para pendaftar yang sudah menyiapkan bahan persyaratan bisa secara langsung mengantarkan persyratannya dikantor panwaslu kecamatan sarolangun.(So30)