sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Panwaslu Kecamatan Limun Buka Pendaftaran Panwaslu kelurahan/Desa

Petugas Panwascam Kecamatan Limun memasang pengumuman penerimaan anggota di beberapa tempat. Poto: Birin

SAROLANGUN- Dalam rangka pembentukan panitia pengawas pemilu kelurahan/Desa. Panwaslu kecamatan Limun melakukan tahapan pengumuman pendaftaran bagi calon anggota panwaslu kelurahan dan desa.Rabu (14/3).

Muhammad Fajri.S.St, ketua Komisioner panwaslu Kecamatan pelawan saat dikonpirmasi oleh harian ini mengatakan bahwa pembukaan pendaftaran tersebut adalah merupakan intruksi langsung dari pada bawaslu provinsi jambi yang mengacu pada nomor surat :09/Bawaslu-prov.JA-06-08/KP.01.00/III/2018.

“Kita mengikuti apa yang menjadi tugas kita yang sudah diamanatkan oleh pihak Bawaslu provinsi dan ini sesuai dan mengacu pada surat Bawaslu. mangkanya hari ini dijadwalkan melakukan tahap pengumuman pendaftaran bagi calon panitia panwaslu kelurahan/desa.”Sebut Fajri.

Ia juga mengatakan bahwa terkait pengumuman tersebut pihak panwaslu kecamatan Limun sudah mensosialisasikan dan terjun langsung kelapangan dengan menempelkan pengumuman ketentuan pendaftaran.

“untuk mensosilisasikan ini kami sudah turun kelapangan langsung menempelkan ketentuan persyaratannya, seperti ditempat tempat perkumpulan warga.”tandasnya lagi.

Selanjutnya berdasarkan informasi yang dapat dirangkum oleh harian ini, bagi para pendaftar yang sudah menyiapkan bahan persyaratan bisa secara langsung mengantarkan persyratannya dikantor panwaslu kecamatan Limun.(So30)