sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Panwaslu Kecamatan Diminta Hargai Waktu

RAKERNIS: Tampak penyelenggaraan Rakernis yang digelar Panwaslu kemarin. Poto:birin

SAROLANGUN-Menjelang Pemilu 2019 mendatang Komisioner Panwaslu Kabupaten Sarolangun tidak henti-hentinya melakukan rapat penting di tingkat Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sarolangun. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam melakukan peningkatan kinerja Panwaslu di tingkat kecamatan.

Ketua Panwaslu Kabupaten Sarolangun Edi Martono, SE, dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis)  Pengawasan yang dilaksanakan di Hotel Abadi Sarolangun, kemarin (14/11/2017) mengatakan, agar Panwaslu Kecamatan dan Kepala Sekretariat, selain menguasai bidang pengawasan juga harus dapat menghargai waktu dalam bekerja.

‘’Jadi saya minta bapak-bapak dan ibu-ibu pengawas ini, tidak hanya ahli saja dalam pengawasan, namun kalian juga harus bisa menghargai waktu,’’ ujarnya sebelum membuka acara Rakernis Pengawasan.

Dengan digelarnya acara Rakernis Pengawasan dalam rangka Pemilihan Umum DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, Edi berharap agar Panwaslu Kecamatan dan Kepala Sekretariat se Kabupaten Sarolangun dapat meningkatkan kinerja mereka di bidang apapun terutama di bidang pengawasan Pemilu.

“Dengan adanya kegiatan ini, saudara-saudara nantinya juga dapat meningkatkan kinerjanya di bidang apapun, terutama di bidang pengawasan Pemilu,’’ ujar Edi.(so30)