sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Panwaslu Kecamatan Air Hitam Buka Pendaftaran Panwaslu Kelurahan/Desa

Pengumuman penerimaan calon panwaslu desa/kelurahan kecamatan Air Hitam yang di tempel disalah satu toko warga. poto: Birin

SAROLANGUN- Panwaslu kecamatan Air hitam Kemarin (14/03) melakukan tahapan pengumuman pendaftaran bagi calon panwaslu kelurahan dan desa.

Zamhudi, ketua Komisioner panwaslu Kecamatan Air Hitam saat dikonpirmasi oleh harian ini mengatakan bahwa pembukaan pendaftaran dilakukan merujuk langsung dari pada Surat bawaslu provinsi jambi yang mengacu pada nomor surat :09/Bawaslu-prov.JA-06-08/KP.01.00/III/2018.

“kami sudah turun kelapangan, mulai dari menempelkan pengumuman sampai berkomunikasi langsung kepada masyarakat kecamatan air hitam dan alhamdulilah berjalan lancar. Tinggal lagi kita menerima berkas dari pada pelamar panwaslu kelurahan dan desa.”pungkas Zamhudi saat dikonfirmasi Via Celluler.

Izar,anggota komisioner panwaslu kecamatan Air Hitam juga menambahkan dan mengatakan dengan telah diumumkan pembukaan pendaftaran ini bisa memicu antusias masyarakat ingin bergabung dan mencalonkan diri sebagai panwaslu kelurahan desa. Tidak itu saja bahkan ia juga berharap para calon panwas tersebut nantinya bisa diandalkan dan bisa berlaku transparan adil dan jujur.

“harapan kita dengan telah kita umumkan pendaftaran bagi calon panwaslu kelurahan desa ini, antusias pendaftaran dapat meningkat. Kami juga berharap hasil penetapan nanti tidak gagal melainkan bisa diandalkan berlaku jujur dan adil .”Sebut izar.

Selanjutnya berdasarkan informasi yang dapat dirangkum oleh harian ini, bagi para pendaftar yang sudah menyiapkan bahan persyaratan bisa secara langsung mengantarkan persyaratannya dikantor panwaslu kecamatan Air hitam.(So30)