sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Panitia Zikir Akbar Mengaku Ibo Hati, Ini Penyebabnya

Tampak Jamaah Perempuan

SAROLANGUN- Membludaknya Jamaah yang mengikuti Zikir Akbar dan doa bersama menuju pilkada damai 2017 di lapangan Sriwijaya siang tadi, Sabtu (14/1), terpaksa sebagian jamaahnya harus duduk beralaskan ruput dan rela disengat matahari yang lumayan terik, namun tetap Khusyuk menjalankan ibadahnya.

Jamaah Pria

Tenda sebayak 100 Unit dengan kapasitas 5.000 orang yang sudah di siapkan panitia tidak mampu menampung jamaah yang hadir, sehingga bayak jamaah yang rela berpanas-panasan demi mengikuti doa dan Zikir Akbar bersam Ustad Arifin Ilham dan Pasangan Calon Bupati sarolangun CE-Hillal.

Salah satu Panitia pelaksana saat dibincangi media ini mengaku ibo hati sekaligus bersyukur terhadap antusias jamaah yang mengikuti Zikir Akbar tersebut.

“Jamaah yang hadir di luar perkiraan panitia,kami sudah siapkan tenda sebayak 100 unit tapi masih juga kurang bayak, lihat jamaah banyak yang duduk di luar tenda dengan berpanas-panasan saya jadi ibo hati di bueknyo”, ungkapnya.

Namun bekitu, panitia mengaku bersyukur atas kesuksesan acara serta di dukung cuaca yang sangat bersahabat.

“Allhamdulilah sukses acaranya, serta cuaca yang sangat cerah, kami sangat kwatir jika acara sedang berlangsung turun hujan petir, mengingat minggu lalu ada acara di sini sempat diguyur hujan”, ibuhnya. (aji)