sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

PAN Tanjabbar Incar Kursi Terbanyak Pemilu 2019

DPC Partai PAN saat mendaftar ke KPUD tanjung Jabung Barat. Photo: Yordan

KUALATUNGKAL- Dengan di iringi ratusan kader dan simpatisan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjabbar yang dipimpin oleh Safril Simamora (Ucok Mora_red) resmi mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019 di KPUD Kabupaten Tanjabbar, Senin.(16/10)

Pendaftaran dilakukan dengan menyerahkan dokumen pengurus, dokumen kantor hingga dokumen keanggotaan. Safril Simamora didampingi Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tanjabbar, Albert Chaniago dan sejumlah pengurus DPD PAN Tanjabbar lainnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tanjabbar, Safril Simamora mengatakan, pendaftaran ini secara nasional dan ini atas perintah DPW PAN Provinsi Jambi dan DPP PAN untuk seluruh daerah, agar mendaftar segera sebagai peserta pemilu 2019 mendatang. “Kita sudah lengkapi berkas dan persyaratan sesuai dengan ketentuan UU, harapan kita berkas DPD PAN semua lengkap dam siap mengikuti pemilu 2019, ” Ujarnya.

Dikatakannya, pada pemilu 2014 lalu perolehan kursi PAN untuk DPRD Tanjabar sebanyak 5 kursi. Untuk pemilu 2019 nanti DPD PAN menargetkan sebagai pemenang pemilu dengan raihan kursi terbanyak untuk DPRD. ” Insya Allah kita optimis meraih yang kita cita citakan untuk memperoleh kursi terbanyak, dengan dukungan masyarakat dan pengurus serta kader PAN itu sendiri, ” ucapnya.

Dengan adanya target PAN di Tanjabbar pengurus akan melakukan konsolidasi bersama seluruh kader hingga ke ranting.

“Insyallah kami terus melakukan komunikasi bersama seluruh kader, dan pengurus, ” tandasnya.(S029)