sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Pahrul Diisukan Bakal Jadi Sekda Provinsi Jambi

 

Foto bersama Guberur Jambi Zumi Zola dan H Cek Endra berserta Wakil Bupati dan PJ Bupati Arief Munandar
Pahrul Rozi foto bersama seusai belantikan Pj Bupati Sarolangun

SAROLANGUN-Masa jabatan wakil bupati Drs H Pahrul Rozi  untuk mendampingi bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra, 31 juli 2016 kemarin telah habis. Beredar kabar, Pahrul yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil ini, akan ditarik ke Pemerintahan Provinsi Jambi.

Tidak main-main, jabatan yang akan diemban putra daerah Sarolangun ini adalah Sekertaris Daerah dibawah komando Gubernur H Zumi Zola Zulkifli.

Menggapi hal ini, ketika menggelar acara jumpa pers di rumah dinas bupati, belum lama ini, Pahrul mengatakan dirinya sebagai seorang birokrasi siap ditempatkan dimanapun.”Saya ini seorang birokrasi, pegawai, lain dengan bapak bupati (Cek Endra) yang merupakan seorang swasta, jadi kalau saya siap ditempatkan dimana saja,”ujar Pahrul.

“Jadi menjelang pensiun ini, saya siap, disana (Jambi) jadi, di sini (Sarolangun) jadi,”sambung Pahrul.

Sedangkan selama menjabat sebagai wakil bupati, mendampingi Cek Endra, dirinya merasa sangat bersinergi. Tidak ada satu goresan pun, baik itu secara pribadi, kekeluargaan maupun kedinasan.

“Dengan style ke pemimpinan bapak bupati, kita bisa mengikutinya, alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan sukses hingga akhir masa jabatan ini. Kuncinya silahturahmi yang baik,”ungkap Pahrul.

Kepada segenap masyarakat Sarolangun, lanjut Pahrul atas keberhasilan ke pembangunan dalam pemerintahan dipimpin bupati Cek Endra bersama dirinya, agar masyaraka bisa menjaga dan memelihara apa yang sudah dibangun. “Jadi syukuri lah itu, jaga, pelihara, dan manfaatkan lah untuk kesejahteraan masyarakat,”ujar Pahrul.

Tak lupa Pahrul menguncapkan permintaan maafnya, apabila selama ini dalam pembangunan Sarolangun masih ada yang dirasa kurang dan belum terselesaikan. “Jadi kepada segenap lapisan masyarakat yang telah mendukung program-program pemerintahan bapak bupati , saya mohin maaf apabila ada yang kurang sempurna. Izinlah 2017 nanti, bapak bupati untuk menyempurnakannya,”pungkas Pahrul.(se10)