sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

OALAH..!Parkir Liar Kembali Dikeluhkan Warga Sarolangun

parkir ilustrasiSAROLANGUN-Parkir di Pasar Sarolangun sepertinya perlu ditata ulang, sebab banyak pihak yang mengeluhkan pelayanan parkir di kawasan Pasar Sarolangun, terutama wilayah Pasar Atas Sarolangun.

Bukan hanya para pengguna jasa parkir, para pemilik tempat usahapun mengeluhkan keberadaan parkir liar tersebut, sebab bisa berpengaruh pada pengunjung usahanya.

“Kami di sini sudah resah, masak depan rumah makan kami dijaga parkir juga, jadi pelanggan banyak mengeluh,”ujar salah satu pemilik rumah makan di Terminal Angdes.

Dijelaskan wanita tersebut, selain tidak menggunakan atribut petugas parkir, tukang parkir yang berkeliaran disepanjang tempat usahanya tersebut juga tidak memperlihatkan karcis yang disediakan pemkab.

“Pada prinsipnya kami sangat keberatan, bukan saya saja, teman-teman yang lain juga mengeluh, tapi tidak bisa berbuat banyak, petugas parkirnya sepeti preman,”tambah wanita tersebut yang juga diamini pemilik rumah makan yang lain.

Oleh karena itu, para pemilik rumah makan tersebut berharap pada pemerintah untuk menertibkan petugas parkir liar tersebut, sebab sejak dibangun kios rumah makan tersebut baru dijaga petugas parkir.

“Pungli inikan baru, dulu setiap pengunjung rumah makan kami tidak ada biaya parkir, jadi sejak ada pungutan ini berdampak negatif bagi konsumen kami,”tandasnya.(so10)