sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Niat Mulia Muslim Peduli Etnis Rohingya,Pria Ini Malah di Tangkap Polisi, Ini Penyebabnya….

DIAMANKAN: Tampak pelaku yang diamankan di Mapolres Sarolangun. Poto:ist

SAROLANGUN-Disela-sela kegiatan aksi solidaritas peduli Etnis Rohingya, Myanmar, yang dilakukan oleh masyatakat Sarolangun di Jalan Lintas Sumatera, Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, aparat kepolisian berhasil mengamankan satu orang yang kedapatan membawa narkoba jenis shabu.

Dari data yang berhasil didapatkan harian ini kemarin (17/09), bahwa pelaku pembawa shabu tersebut diketahui bernama Muslim Harianja Bin Ibrahim (46), warga Tebo. Saat aksi solidaritas tersebut, Jumat lalu (15/09), sekitar pukul 08.30 Wib personil Polres Sarolangun sedang melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat peduli muslim Rohingya di Jalan lintas Sumatera Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut.

Lalu petugas melihat ada 2 orang yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul warna hitam-merah yang datang dari arah Pelawan menuju Singkut. Setibanya di depan pemuda yang sedang meminta sumbangan tersebut, pelaku berhenti dan hendak memberikan sumbangan berupa uang yang dikeluarkan dari kantong.

[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=11938&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Halaman Selanjutnya >>> [/junkie-button]