GERBANG INFORMASI KITO

Ngamar di Hotel, Oknum Kades  Asal Sarolangun dan Mahasiswi di Gelandang Polda Jambi

Terjaring Razia di Hotel, Sepasang Oknum Kades Asal Kabupaten Sarolangun dan Mahasisiwi di gelandang ke Mapolda Jambi. Poto: Mardyansah

JAMBI – Dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilakukan oleh tim aparat Polda Jambi, sepasang kekasih terciduk dan harus digelandang oleh petugas ke Mapolda Jambi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Jumat malam (13/4).

Sepasang kekasih tersebut diduga oknum Kepala Desa (Kades) Penarun di Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, Berinisial ZK yang sedang bersama mahasiswi UIN STS Jambi di Hotel Surya Kota Jambi.

Razia yang dilakukan Polda Jambi sempat terjadi keributan, lantaran ZK menolak untuk diperiksa oleh tim gabungan.

ZK berusaha meminta pertolongan dari temannya yang bertugas sebagai anggota, melalui via telpon genggam, sementara temannya tidak bisa dihubungi.

“Tunggu dulu pak, sayo mau nelpon teman sayo anggota, nanti dulu identitas sayo, sayo ni dari Sarolangun, baru sampe nian sayo dari hotel ni,” Kata ZK

Tim gabungan berupaya meminta identitas ZK, namun ZK tidak mau mengeluarkan identitasnya tersebut.

“Mana identitas bapak, keluarkan, kalau tidak langsung kami bawa ke kantor ya,” ungkap salah satu petugas.

Setelah dibawa ke Polda Jambi, dalam sesi wawancara, ZK tidak mengakui bahwa dia salah satu pejabat Pemkab Sarolangun. “Nanti kamu tau dewek saya siapa,” pungkas ZK.

Sementara, mahasiswi UIN STS Jambi pasrah ketika tim gabungan berhasil mengetahui kelakuan bejat mereka di kamar hotel tersebut.

“Saya kuliah di UIN STS Jambi pak, saya baru sampai di Hotel ni,” ungkap mahasiswi UIN STS Jambi kepada petugas.(mar)