sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Muncul Nama Baru Dalam Sidang Lanjutan Korupsi Jamtung Ujung Tanjung

sidangJAMBI-Sidang lanjutan perkara dugaan korupsi pembangunan jembatan gantung (Jamtung) Desa Ujung Tanjung Kecamatan Sarolangun kembali bergulir di Pengadilan Tipikor Jambi, Rabu (24/8) sekitar pukul 11.00 wib yang melibatkan tiga terdakwa Epi Suryadi, Adni, dan Dodi Irhandi.

Dalam persidangan tersebut yang bertindak sebagai Hakim Ketua Barita Saragih, dan yang bertindak sebagai Jaksa Penuntut Umum Andi Sugandi, SH dengan agenda pemeriksaan sejumlah saksi.

Baca Juga : Epi Kades CS Keberatan Dakwaan JPU

Ke tiga terdakwa tersebut disidangkan secara bersama di ruangan Tipikor Pengadilan Negeri Jambi, atas perbuatan ke tiga terdakwa tersebut merugikan uang negara sebesar Rp 179 Juta sesuai dengan laporan audit BPK dari anggaran APBD Kabupaten Sarolangun sebesar Rp 2,5 Miliar.

Ketua Hakim Barita Saragih dalam sidang kemarin mengingatkan para saksi yang diperiksa Imam dan Idham Kholiq dari Dinas PU dan Pera agar jujur tanpa melakukan settingan. ‘’Fakta-fakta bisa muncul tanpa disetting, kalau dipersidangan tidak boleh disetting,” ucapnya.

Dalam persidangan Barita Saragih mengatakan, terhadap ke dua saksi Imam dan Idham Kholiq sudah bagus karena telah memberikan penjelasan dan kepada saksi Imam telah bagus karena sudah memberikan saran dalam proses pencairan.