sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Mobil Plat Merah Terjun Bebas ke Jurang 

foto-utama
TERJUN: Tampak mobil dinas yang terjun bebas di jurang yang terletak di perbatasan Ladang Panjang-Pulau Pinang. Poto:birin

SAROLANGUN-Mobil Dinas (plat merah) jenis Mitsubishi Strada bernomor polisi BH 9746 AZ terjun bebas ke jurang perkekebunan sawit yang berada di perbatasan Desa Ladang Panjang dan Lingkungan Pulau Pinang Kecamatan Sarolangun. Beruntung ke tiga orang yang berada di dalam mobil tersebut termasuk sopirnya selamat.

Septiani (27) supir mobil bermuatan dua ban mobil besar dibagasi belakang tersebut mengatakan kepada harian ini, bahwa kejadian bermula dari mobil menabrak lobang yang berada tidak jauh dari kejadian.

‘’Gara-garanya itu tadi bang nabrak lobang, jadi setir mobilnya mental ke kiri ke arah jurang ini, lagi pula saya tidak sempat putar setir karena keburu mobil sudah masuk jurang,’’ jelasnya.

Kejadian yang berlangsung Minggu (20/11) sekitar pukul 13.20 WIB dan menjadi tontonan warga sekitar. Sehingga menyebabkan terjadi sedikit kemacetan di tempat kejadian itu.

Anehnya setelah terjun ke jurang, mobil plat merah yang dari Jambi tujuan Kerinci ini tidak mendapat pertolongan dari pihak manapun.  Pantauan Sarolangun Ekspres, hingga sore pukul 16.15 Wib, mobil naas belum juga dievakuasidan masih tergeletak di bawah jurang.

Berdasarkan informasi yang dapat dirangkum oleh harian ini, mobil Starada berplat merah tersebut adalah milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Jambi.(so30)