sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Mobil Dinas Ditarik dari Mantan Pejabat

KUALATUNGKAL-Setelah bertahun-tahun dikuasai oleh mantan Kepala Dinas PDE, mobil dinas bertipe Toyota Avanza dengan BH 55 EZ berhasil ditarik kembali oleh Pol PP di kediaman pribadi mantan pejabat PDE di Kota Jambi.

“Pendekatan terus dilakukan, namun akhirnya berhasil kita bawa,’’ ujar Kepala Satpol PP Tanjabbar, Syamsul Bahri.

Kata Syamsul, pihaknya sudah berulang kali melakukan pendekatan secara kekeluargaan untuk meminta mobil dinas. Tapi belum berhasil ditarik dari tangan mantan pimpinan PDE tersebut. Akhirnya, Pol PP terus melakukan pendekatan agar mantan pimpinan PDE dan bersedia untuk menyerahkan mobil dinas milik Pemkab ini.

“Kita mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin sehingga bersedia untuk mengembalikan aset Pemkab ini,” sebutnya.

Dia menambahkan penarikan mobil dinas tersebut dilakukan bedasarkan surat dari Sekda Tanjabbar yang meminta Pol PP untuk mencari mobil dinas yang tidak dikembalikan.

“Kita turunkan anggota untuk Lidik sekitar satu minggu kita lacak Alhamdullah dapat,’’ bebernya.

Untuk selanjutnya jelas Kasat Pol PP, mobil dinas yang berhasil ditarik untuk sementara diamankan di Pol PP untuk dibuatkan berita acara serah terima ke Bagian Aset Pemkab Tanjabbar.(so29)